Senin, 04 Juli 2011

Dah Ngrasa Cantik...??

Kamu ngrasa cantik gak,..??????????
ok, denger yach..........

WANITA CANTIK itu:

1. tetap tertawa, walau sebenarnya ia ingin mmenangis.
sekecil ato seberat apapun masalah yang dihadapi, seorang wanita cantik selalu bisa menyembunyikannya di balik ketawanya....jadi siapa wanita yang gak biasa-biasanya terlalu tertawa, biasanya dia sedang mengalami suatu masalah yang dia sendiri belum bisa memecahkannya.

2. tetap tersenyum, walau sebenarnya ia kecewa.
wanita, calon ibu bagi anak2nya,...jadi bagaimanapun dia harus selalu menunjukan kelapangan n kesabarannya, salah satunya dengan senyum, walau sebenarnya di dalam hati dia sangat merasa kecewa. jadi biasanya kalo wanita yang hanya tersenyum dan tanpa komentar, dia biasanya sedang kecewa terhadap sesuatu hal.

3. tetap kuat, walau sebenarnya ia udah gak sanggup lagi.
calon pendamping suami, gak selamanya suami ada di dekat istri,..jadi bagaimanapun wanita harus bisa jadi pengganti laki2,...dan seorang wanita cantik biasanya tak mau menunjukkan kelemahan atau ketaksanggupannya di depan semua orang, dia akan tetap optimis bahwa dia masih kuat, walau sebenarnya dia sendiri tak yakin n tak sanggup lagi.

4. tetap semangat, walau tertekan oleh masalah.
terlihat lemah, gampang nangis, sebentar putus asa, dikit2 ngadu ke orang tua,...itu adalah bukan wanita cantik,....wanita cantik adalah dia yang selalu tampak bersemangat, walau sebenarnya masalah di hadapannya sangat menggunung n belum semua terpecahkan.

5. yang terpenting, tetap sabar dan memandang semuanya baik2 aja walau ia sebenarnya terluka...dan memenuhi hidupnya dengan hal2 & pikiran positif....maka kecantikan mu akan semakin terpancar,....

nah, udah merasa cantik kan...........????

sekarang saatnya untuk kamu sebarin ini ke wanita cantik lain.
okey, cantik,..??
eiits....
wanita cantik nggak pilih2 teman lho....
kabarin ke semua teman wanita mu ya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar