Kamis, 16 Juni 2011

Dunia Dikuasai Oleh Angka!!!

Kalau sudah berbicara tentang dunia, kita sadari bahwa dunia tempat kita berpijak dari kecil hingga dewasa ini sangat luas sekali. Kalau di pandang dari atas, ibaratnya kita ini hanya sekumpulan semut-semut kecil yang tak berdaya. Karena luasnya tersebut, membuat kita ingin mengetahui lebih dalam lagi mengenai dunia ini. Apa yang ada di dunia ini, tak semuanya bisa dapat terungkap oleh manusia. Kalau pun terungkap, pasti akan membutuhkan waktu yang amat lama.

Dengan kecanggihan teknologi di masa kini, misteri-misteri yang ada di masa lampau sedikit demi sedikit bisa terungkapkan. Dengan pengetahuan itu pula dapat merubah peradaban manusia saat sekarang ini. Contohnya mungkin masyarakat zaman purbakala sudah mengenal terlebih dahulu apa itu komunikasi dan berhitung. Walaupun media yang mereka gunakan masih sederhana. Namun itu sudah cukup membuktikan bahwa dengan pengetahuan sejarah peradaban manusia dapat berubah dari sebelumnya.

Kembali ke topik. Namun apakah kamu menyadari bahwa sesungguhnya dunia ini telah dikuasai oleh angka? Angka-angka yang membentuk dunia ini? Dan dengan angka-angka pula sejarah peradaban manusia bisa berubah?

Saya rasa antara angka dan dunia itu tidak bisa dipisahkan. Mungkin dengan angka-angka pula cabang-cabang program pembelajaran seperti Matematika, Fisika, dan lain-lainnya itu dapat dilahirkan. Ya, benar antara Matematika dan Fisika itu yang paling banyak digunakan adalah permainan logika. Nah, intinya jika kamu dapat menguasai dan ahli dalam bidang Matematika saja, tak tutup kemungkinan kamu dapat menguasai semua bidang mata pelajaran yang berbau dengan angka-angka. Selain itu, kamu pasti dapat menguasai mata pelajaran yang berbau dengan logika pula.

Dengan adanya angka-angka tersebut, membuat kehidupan kita saat ini semakin berkembang pesat. Namun, kita juga harus bersyukur kepada Tuhan, yang mana atas kehendak-Nya lah kita diberi petunjuk berupa pengetahuan yang lebih tentang dunia ini. Sehingga kita mampu memahami dunia ini. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar