Rabu, 03 Februari 2010

Puisi "Penantian Cinta"

PENANTIAN CINTA


Bila sang waktu mulai melaju
Dan gelisah datang mengundang
Seribu Tanya dalam hati
Apakah rindu, cinta dan jiwa
Masih milikku ?

Bersama sunyinya malam
Kuhantarkan sebuah do’a...
Tuhan......
Semoga penantian ini tidak sia – sia

Dalam hatiku…
Namamu telah terukir indah
Cinta dan kasihmu
Masih tersimpan di relung jiwaku

Kini aku telah di perbudak cintamu
Aku bagaikan sayap – sayap patah
Di sudut tulang – tulang cintamu
Yang tak mampu lagi terbang
Tuk menggapai sang bintang

Hanya dalam mimpiku
Aku bisa memilikimu
Dan berharap setetes cinta
Yang suci dari hatimu

Kasih…
Sampai kapankah aku harus menantimu
Kini aku bagai sebatang pohon yang rapuh
Yang tak mampu berdiri tegak
Yang bisa berharap dan terus berharap
Sampai aku terbangun dari mimpi burukku

Kenapa Kau Hadir dalam hidupku
Aku tak mampu lagi berkata
Dan sudah habis semua air mata
Hanya hati yang dapat bicara
Mengalahkan seribu duka laraku

Kasih…
Tanpamu kini
Hidupku terasa hampa
Dan penuh derita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar